Notification

×

Iklan

Iklan

Syukuran HUT Ke-100 Ibu Clara Simboh: Caroll Senduk Serukan Syukur atas Umur Panjang

Rabu, 17 April 2024 | 23:36 WIB Last Updated 2024-04-17T15:36:37Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon Caroll J. A Senduk SH turut menghadiri acara syukuran HUT Ke-100 Ibu Clara Simboh. Acara yang digelar di Kelurahan Talete Satu, Keluarga Seke - Simboh ini menjadi momen istimewa bagi warga Tomohon. Rabu (17/04/2024)


Dalam sambutannya, Caroll Senduk mengajak seluruh hadirin untuk bersyukur atas umur panjang Ibu Clara Simboh.


"Dengan umur panjang, tentu harus disyukuri. Ketika kita hidup dengan penuh suka cita, penuh damai sejahtera, tentu kita akan merasakan betapa besarnya kasih dan kemurahan Tuhan Yang Maha Kuasa atas kehidupan kita," ujarnya.


Carroll Senduk juga menegaskan bahwa umur panjang yang dinikmati Ibu Clara Simboh merupakan bagian dari berkat Tuhan dalam kehidupan manusia. Kesaksian keluarga yang luar biasa menunjukkan betapa istimewanya momen ini.


Acara syukuran tersebut turut dihadiri oleh Pendeta beserta Pelayan Khusus, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat. Anggota DPRD Kota Tomohon Siane Jenny Samatara SE beserta Bpk Marthen Manoppo SH juga ikut hadir sebagai bentuk penghargaan atas momen bersejarah tersebut.


Pemerintah Kota Tomohon, baik dari pihak resmi maupun personal, tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun dan berdoa agar Tuhan Yesus memberkati Ibu Clara Simboh dalam segala hal.

×
Berita Terbaru Update