Notification

×

Iklan

Iklan

Perayaan HUT ke-51 Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Dirayakan dengan Meriah

Rabu, 17 April 2024 | 21:30 WIB Last Updated 2024-04-17T13:30:18Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, S.H beserta Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng memeriahkan perayaan HUT ke-51 Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Kolongan, Fecky Efendi Singal, Pr., yang juga menjabat sebagai Koordinator Yayasan Pendidikan Katolik Wilayah Tomohon. Acara berlangsung di Pastoran Paroki Hati Kudus Yesus Kolongan. Rabu (17/04/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tomohon menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian usia yang ke-51 bagi Pastor Singal. Sebagai bagian dari keluarga Senduk-Karundeng, Walikota Senduk turut berbahagia atas dedikasi Pastor Singal dalam pelayanan kepada umat.


"Sukacita kami pemerintah Kota Tomohon menyertai perayaan ini. Pastor Singal telah menjadi mitra yang berharga bagi kami dalam melayani masyarakat. Semoga Tuhan terus memberkati pelayanan beliau," ujar Walikota Tomohon.


Acara tersebut juga dihadiri oleh para pastor yang diundang, kepala sekolah, pengurus yayasan pendidikan wilayah Tomohon, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon. Semangat kolaborasi antara pemerintah dan gereja dalam melayani umat dan masyarakat menjadi harapan bersama untuk masa depan yang lebih baik.

×
Berita Terbaru Update