Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kota Tomohon Gelar Apel KORPRI di Lapangan Kantor Walikota

Rabu, 17 April 2024 | 19:41 WIB Last Updated 2024-04-17T11:41:05Z


TOMOHON KOMENTAR - Pemerintah Kota Tomohon menggelar Apel KORPRI yang dihadiri oleh para ASN dan tenaga kontrak di Lapangan Kantor Walikota Tomohon. Apel yang dipimpin langsung oleh Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH, menghadirkan semangat baru setelah masa libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Rabu (17/04/2024)


Dalam sambutannya, Walikota Tomohon menegaskan pentingnya menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai bagian dari pemerintahan.


Ia mengajak seluruh anggota KORPRI untuk bekerja dengan jujur, profesional, dan disiplin, serta menjaga integritas dan loyalitas terhadap pimpinan.


Walikota juga menyoroti agenda penting di tahun 2024, termasuk pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) dan pemilihan kepala Daerah serta Wakil kepala Daerah, yang membutuhkan dukungan seluruh pihak untuk kesuksesannya.


Apel KORPRI ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring SE ME, para pejabat, BUMD, serta seluruh ASN dan tenaga kontrak Kota Tomohon, sebagai wujud komitmen untuk membangun citra positif Pemerintah Kota Tomohon.

×
Berita Terbaru Update