Notification

×

Iklan

Iklan

Operasi "Ketupat Samrat 2024": "Bersama Jaga Keamanan dan Kondusifitas Selama Idul Fitri!"

Rabu, 03 April 2024 | 11:29 WIB Last Updated 2024-04-03T03:29:52Z


TOMOHON KOMENTAR - Polres Tomohon menggelar apel gelar pasukan operasi "Ketupat Samrat 2024" di Lapangan Apel Polres Tomohon. Apel ini dipimpin oleh Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M, dan Sekkot Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E. Rabu (03/04/2024)


Peserta apel melibatkan gabungan personel dari Polres Tomohon, TNI, Dishub, Pol.PP, Dinkes, BPBD, Damkar, serta Linmas.


Dalam pernyataannya, Kapolres Tomohon menyampaikan bahwa apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana pendukung dalam pelaksanaan operasi "Ketupat Samrat 2024".


Dan juga menekankan pentingnya kerjasama dari semua pihak, termasuk masyarakat, untuk menjaga keamanan dan kondusifitas selama perayaan Idul Fitri.


Kabag Ops, Kompol Nohfri Maramis, S.H., S.I.K., menjelaskan bahwa Polres Tomohon akan melibatkan 225 personel gabungan, didukung oleh TNI, Pemerintah Kota Tomohon, Pemerintah Kabupaten Minahasa, dan instansi terkait lainnya. Ada 5 pos yang akan didirikan di berbagai lokasi strategis untuk memastikan keamanan selama perayaan Idul Fitri.


Diharapkan dengan kerjasama semua pihak, pelaksanaan Idul Fitri tahun 2024 di wilayah Hukum Polres Tomohon dapat berjalan aman, damai, lancar, dan kondusif. Selamat merayakan Idul Fitri bagi seluruh umat Islam, semoga Ramadan ini membawa keberkahan dan kebaikan bagi kita semua.

×
Berita Terbaru Update