Notification

×

Iklan

Iklan

Kota Tomohon Raih Penghargaan Bergengsi dalam Musrenbang RPJPD Provinsi Sulawesi Utara 2025-2045

Rabu, 24 April 2024 | 20:20 WIB Last Updated 2024-04-24T12:20:40Z


TOMOHON KOMENTAR - Kota Tomohon meraih penghargaan bergengsi dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara 2025-2045. Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara resmi di The Sentra Hotel, yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara, Prof DR (HC) Olly Dondokambey SE. Rabu (24/04)


Dalam pengumuman resmi, Kota Tomohon dinobatkan sebagai penerima Kategori A dengan kualitas tinggi, mencatatkan nilai luar biasa sebesar 92.93 dari OMBUDSMAN RI, Ini merupakan prestasi gemilang bagi Kota Tomohon.


Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon atas dedikasi luar biasa dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas.


"Ini adalah prestasi yang luar biasa bagi Kota Tomohon. Saya sangat bangga dengan kerja keras dan komitmen yang ditunjukkan oleh semua pihak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Walikota Caroll Senduk.


Prestasi gemilang ini menjadi bukti nyata akan komitmen Pemerintah Kota Tomohon dalam mewujudkan pelayanan publik yang transparan, efektif, dan berkualitas, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh OMBUDSMAN RI.


Dengan hasil yang mengesankan ini, Kota Tomohon semakin dikenal sebagai teladan dalam tata kelola pemerintahan yang baik dan berorientasi pada pelayanan masyarakat.

×
Berita Terbaru Update