Notification

×

Iklan

Iklan

Ibadah Syukur GMIM Syaloom Tumatangtang Rayakan Ulang Tahun ke-177

Minggu, 21 April 2024 | 18:16 WIB Last Updated 2024-04-21T10:16:16Z


TOMOHON KOMENTAR - GMIM Syaloom Tumatangtang dipenuhi sukacita saat jemaat merayakan ulang tahun ke-177 gereja mereka. Khadim ibadah kali ini adalah Wakil Sekretaris Koordinator Program Komisi Pelayanan Kategorial dan Lansia Sinode GMIM, Pdt. Djeffry Saisab, STh, Msi. Minggu (21/04)


Dalam sambutan yang dibacakan oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Walikota Tomohon menyampaikan ucapan selamat kepada jemaat GMIM Syaloom Tumtangtang atas ulang tahun mereka yang ke-177.


Walikota juga menegaskan komitmen Pemerintah Kota Tomohon dalam mendukung pertumbuhan dan kesejahteraan jemaat serta masyarakat.


Pemerintah Kota Tomohon juga memberikan bantuan sebesar 75 Juta Rupiah kepada GMIM Syaloom Tumtangtang sebagai bentuk dukungan dalam merayakan ulang tahun mereka.


Dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat, acara ini juga menjadi momentum untuk mengingat perjalanan panjang gereja dalam pelayanan dan pengabdian kepada Tuhan dan masyarakat. Selamat ulang tahun yang penuh berkat untuk GMIM Syaloom Tumatangtang.

×
Berita Terbaru Update