Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon dan Ketua TP-PKK Melayat ke Biara St. Theresia Karmel Kakaskasen

Sabtu, 16 Maret 2024 | 23:28 WIB Last Updated 2024-03-16T15:28:33Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Suster Stephanie Ngala OCD, dengan melakukan kunjungan ke Biara St. Theresia Karmel Kakaskasen. Sabtu (16/03/2024)


Dalam suasana haru dan kepedihan Walikota dan Ketua TP-PKK menyampaikan turut berdukacita kepada keluarga biarawati yang ditinggalkan. Mereka berharap doa yang terus mengalir kepada Tuhan Yesus akan menjadi sumber kekuatan dan penghiburan bagi keluarga besar yang ditinggalkan.


Tidak hanya Walikota dan Ketua TP-PKK, namun juga turut hadir dalam acara melayat ini Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Christo Kalumata, SSTP, serta Camat Tomohon Utara, yang ikut memberikan dukungan dan penghormatan terakhir kepada almarhumah Suster Stephanie Ngala OCD.


Semoga keluarga biarawati dan seluruh umat dapat menemukan ketenangan dan kekuatan dalam menghadapi kehilangan ini. Hormat kami, keluarga Senduk-Karundeng.

×
Berita Terbaru Update