Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Caroll Senduk Menyerahkan LKPD Unaudited Tahun Anggaran 2023

Selasa, 05 Maret 2024 | 18:59 WIB Last Updated 2024-03-05T11:00:57Z


TOMOHON KOMENTAR -  Kota Tomohon telah menyerahkan LKPD Unaudited Tahun Anggaran 2023 kepada Ketua BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara, Arief Fadillah SE, MM, CSFA, di ruang pertemuan Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Utara di Manado. 5 Maret 2024.


Penyerahan tersebut diselenggarakan setelah Pemerintah Kota Tomohon berhasil menyelesaikan audit interim atau audit pendahuluan dari BPK RI, dan dilakukan bersamaan dengan 8 Pemerintah Kabupaten/Kota lainnya.


Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH, menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan dukungan yang baik dari seluruh Perangkat Daerah Pemerintahan Kota Tomohon dalam proses penyerahan LKPD tersebut.


Ketua BPK Perwakilan Sulut, Arief Fadillah, SE, MM, CSFA, menyatakan bahwa penyerahan LKPD merupakan kewajiban Pemerintah Daerah dan mengapresiasi upaya serta kerja keras yang dilakukan Pemerintah Daerah dalam penyampaian LKPD secara tepat waktu.


Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw, juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten/ Kota yang telah menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Unaudited tahun anggaran 2023 kepada BPK-RI.


Pemkot Tomohon berharap untuk mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI seperti yang telah diperoleh sebelumnya selama 10 kali berturut-turut.


Hadir dalam acara tersebut juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE, ME, Inspektur Kota Tomohon, Jeane Bolang SH, MH, serta Kaban Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Drs. Gerardus Mogi, MAP.

×
Berita Terbaru Update