Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon Meresmikan dan Melantik Anggota DPRD Pengganti Sisa Masa Jabatan 2019-2024

Selasa, 26 Maret 2024 | 08:32 WIB Last Updated 2024-03-26T00:32:14Z


TOMOHON KOMENTAR - Di Kantor DPRD Kota Tomohon, digelar Rapat Paripurna yang sangat bersejarah. Acara tersebut merupakan momen penting dalam mengukuhkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon yang akan menggantikan posisi anggota sebelumnya untuk sisa masa jabatan 2019-2024. Senin (25/03/2024)


Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy J. Sundah SE, memimpin langsung acara tersebut dengan didampingi oleh Wakil DPRD Kota Tomohon, Drs. Johny Runtuwene, dan Erens Kereh AMKL. Turut hadir pula dalam acara ini sejumlah tokoh penting, seperti rohaniawan Pdt. Venny Mawuntu Agu STh.


Sambutan yang disampaikan oleh Walikota Tomohon, yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Tomohon, Drs. ODS Mandagi MAP, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada anggota DPRD yang lama, yaitu Bapak James Enrico Kojongian ST, Bapak Mono Turang, dan Ibu Santi Runtu, atas pengabdiannya kepada masyarakat Kota Tomohon. Selain itu, sambutan tersebut juga menegaskan komitmen pemerintah Kota Tomohon untuk terus bekerja sama dengan DPRD dalam menjalankan roda pemerintahan.


Dalam kesempatan ini, juga dilantik beberapa anggota DPRD Kota Tomohon yang baru, yaitu Bapak Stenly Tololiu, Ibu Doortje Sjane Mandagi, dan Bapak Elieser Posumah, S.T.


Acara ini dihadiri oleh para anggota DPRD Kota Tomohon, unsur Forkopimda Kota Tomohon, serta mewakili dari berbagai lembaga seperti Ketua KPU Kota Tomohon Bapak Albertien Pijoh beserta para komisioner, Ketua Bawaslu Stenly Kowaas, jajaran pemerintah Kota Tomohon, keluarga anggota DPRD yang baru dilantik, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan organisasi sosial politik, dan organisasi kemasyarakatan.


Semua pihak sepakat untuk menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, integritas, serta kebersamaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka, demi mencapai cita-cita bersama untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon. Diharapkan, kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif akan terus terjalin demi menghadirkan perubahan positif yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Tomohon.

×
Berita Terbaru Update