Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Sulut Gelar Paripurna LKPJ Gubernur Tahun Anggaran 2023

Selasa, 26 Maret 2024 | 17:45 WIB Last Updated 2024-03-28T09:49:20Z


MANADO KOMENTAR-Dewan Perwakolan Rakyat (DPRD) Sulut menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian laporan keteranggan pertanggung jawaban (LKPJ) Gubernur Sulut tahun 2023 bertempat di ruang paripurna kantor DPRD  selasa (26/3/2024).


Rapat Paripurna di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Andi Silangen SpB. KBD.


Sebelum Gubernur menyampaikan laporan pertanggung jawaban LKPJ tahun 2023,  Ketua DPRD Fransiscus Andi Silangen menyampaikan berkenan menyampaikan capaian Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dalam  membangun Sulawesi Utara.


Setelah itu, Gubernur Olly Dondokambey berkenan memaparkan LKPJ yang didahului dengan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah memfasilitasi rapat paripurna LKPJ tahun anggaran 2023.


"Puji dan syukur kepada Tuhan yang maha Esa, kami boleh kembali dipertemukan pada rapat paripurna dalam rangka penyampaiyan laporan pertanggung jawapat LKPJ tahun 2023. Tentunya saya sampaikan selamat kepada anggota DPRD Sulut yang terpilih kembali dan yang belum terpilih tetap semangat dalam memberikan masukan kepada pemerintah dan kepada masyarakat. Saya juga sampaikan terima kasih karena berkat dukungan seluruh pimpinan dan Anggota DPRD yang ikut mensukseska  pelaksanaan Pilpres dan Pileg,"kata Gubernur.


Dijelaskan Gubernur, dalam sektor pembangunan, Provinsi Sulawesi Utara mencakup pada lima visi dan misi pembangunan daerah.



"Isi dalam LKPJ tahun 2023 antara lain, meningkatkan kualitas manusia sulut, penguatan ekonomi yang bertumpuh pada industri pertanian, perikanan, pariwisata dan jasa. Kemudian pembangunan Infrasruktur dan proyektivitas yang memadai, pembangunan daerah yang berkelanjutan serta pengelolaan pemerintah yang baik dan bersih yang didukung oleh sinergitas  perangkat daerah,"papar Gubernur.



 Turut hadir dalam rapat paripurna antara lain,  Wagub Steven OE Kandouw, Anggota DPRD, Sekprov Steve Kepel,  Forkopimda Sulut serta   undangan.

(Dkas)


×
Berita Terbaru Update