Notification

×

Iklan

Iklan

Putra Wawali Bitung Meninggal Dunia, Diduga Tersengat Arus Listrik

Sabtu, 16 Maret 2024 | 13:20 WIB Last Updated 2024-03-17T15:27:22Z
Walikota Bitung Bersama Kaluarga Di Rumah Sakit Angkatan Laut Bitung (Foto Istimewa).


BITUNG KOMENTAR, Putra tertua Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, dikabarkan meninggal dunia, Sabtu, (16/03/04).


Informasi dihimpun media, Putra sulung Wakil Walikota Bitung Ivando, diduga kuat tersengat listrik, ketika beraktifitas dikamar mandi rumah pribadi mereka. 


Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, Putra Hengky Honandar yang dikenal dengan sebutan Koko Vando, tidak sempat tertolong. Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) menyatakan korban meninggal dunia pada pukul 11.00 waktu setempat. 


Menurut informasi sejumlah kerabat dekat keluarga Honandar – Sondakh, peristiwa naas itu diawali dengan teriakan Koko Vando ketika masuk dikamar mandi. 


Sontak keluarga, termasuk Wakil Walikota Hengky Honandar mencoba mendobrak masuk. Upaya masuk terhalang sengatan listrik. 


“ Iya pak Wakil sempat.melompat masuk.berjuang menyelamatkan ivando, namun tersengat listrik (Ta ‘ Strom). Untung beliau tidak menjadi korban “ Kata sumber keluarga.. 


Kabar duka ini sontak mengundang perhatian warga, dan mendatangkan kesedihan bagi khalayak Kota Bitung. Warga juga terlihat ramai mendatangi rumah sakit dan kediaman Wakil Walikota Hengky Honandar. 


Termasuk orang nomor satu kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM. Walikota Bitung sejak masih dirumah sakit terpantau mengikuti seluruh kondisi bersama keluarga yang berduka. 


Walikota Maurits langsung melihat jenasah dan memberikan penguatan kepada keluarga, khususnya Wakil Wali Kota Hengky Honandar yang berada di samping jenasah.


"Semua pasti sulit menerima keadaan seperti ini. Saya juga ikut merasakan kesedihan keluarga khususnya Pak Hengky. Apalagi yang meninggal adalah anak tertua. Biasa yang namanya anak tertua adalah tumpuan keluarga," kata Maurits, seperti diberitakan Media Online. ****


×
Berita Terbaru Update