Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon Melayat di Rumah Duka Keluarga Langitan

Sabtu, 16 Maret 2024 | 22:24 WIB Last Updated 2024-03-16T14:24:12Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Ibu drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, menyampaikan rasa duka cita yang mendalam di rumah duka keluarga Langitan - Runtunuwu. Mereka turut berduka atas meninggalnya almarhum Stenly Donald Langitan, S.H., yang berpulang pada usia 66 tahun di Kelurahan Woloan Satu Utara, Kecamatan Tomohon Barat. Sabtu (16/03/2024)


Dalam pernyataannya, Walikota Tomohon menyampaikan pesan turut berduka cita atas nama Pemerintah Kota Tomohon serta secara pribadi. Ia berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa serta terus diberkati.


Selain memberikan dukungan moril, Walikota Tomohon juga turut memberikan bantuan duka sebesar 5 juta rupiah dari Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga Langitan. Selain itu, diserahkan juga dokumen kependudukan yang baru kepada keluarga sebagai bentuk dukungan dan perhatian dari pemerintah setempat.


Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Christo Kalumata, SSTP, serta Camat Tomohon Barat dan Lurah Woloan Satu Utara sebagai bentuk solidaritas dan dukungan kepada keluarga yang berduka. Semoga almarhum Stenly Donald Langitan, S.H., mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

×
Berita Terbaru Update