Notification

×

Iklan

Iklan

Laskar Manguni Nusantara (LMN) Akan Segera Di Deklarasikan

Rabu, 13 Maret 2024 | 14:01 WIB Last Updated 2024-03-13T06:01:53Z

 


MINSEL KOMENTAR - Ormas Laskar Manguni Nusantara (LMN) akan menggelar Deklarasi Pembentukan Organisasi Masyarakat (Ormas). Rabu (13/04/2024).

Rencana Deklarasi akan di gelar bulan depan, di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan dihadiri oleh para Tonaas Pendiri LMN. Diantaranya Tonaas Wangko, Fadly Ruaw dan Bunda Resty, Tonaas Nusantara Archa Saraun,Sekjen Ronald Wuisan,Bendahara umum Eveline Warella.

Juga Organisasi sayap Panglima Tinggi Manguni Rondor Indonesia Donnie Tutu Dotu,Panglima Tinggi komando Bela Negara Rajif Joshua Sahempa, Panglima Tinggi Milanial Joshua Saraun, Panglima Tinggi Ministry Jack Brian,Tonaas LMN DPD kota Manado Andy Tooy.

Tonaas Wangko Fadly Ruaw mengajak seluruh anggota LMN untuk mengedepankan kebersamaan dalam persaudaraan, dan selalu bijak dalam bertindak.

"Semua anggota Laskar Manguni Nusantara untuk selalu mengedepankan,kebersamaan,persaudaraan,dan selalu bijak dalam bertindak."ujar Ruaw.

Tonaas Nusantara Archa Saraun,di hubungi media ini,lewat telpon seluler, menyampaikan bahwa Ormas LMN berdiri dengan semangat kebersamaan,persaudaraan dan kemanusiaan.

“Dan untuk melestarikan budaya leluhur serta ingin mengambil peran untuk mempertahankan NKRI dan pancasila,”ucap Tonaas Archa.

Rencana kegiatan deklarasi ormas adat LMN,akan mengundang,Kapolda Sulut,Gubernur Sulut, Kapolres Minsel,Bupati Minsel dan Kesbangpol Sulut dan Minsel. (Dotu)



×
Berita Terbaru Update