Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kebugaran Dan Kekompakan Polres Minsel Gelar Sparing Sepak Bola

Kamis, 14 Maret 2024 | 22:23 WIB Last Updated 2024-03-15T05:54:57Z

 


AMURANG KOMENTAR - Polres Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara (Sulut) menggelar olahraga sepak bola.
Dalam rangka menjalin kebersamaan dilaksanakan pertandingan persahabatan sepak bola sesama anggota, Polres Minsel tim, SAMAPTA di arsiteki oleh Kasat Samapta,Akp Boby Trimuliyono Vs Tim Gabungan Fungsi di pimpin kapten tim, Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK di lapangan Sendoan Lopana Satu,kecamatan Amurang Timur.Kamis(14/03/2024 sore.



Sebelum pertandingan dimulai dilakukan pemanasan dan peregangan otot masing-masing pemain dan diakhir pertandingan kedua tim berkesempatan foto bersama. Hasil sama kuat 3-3 sampai wasit Weldy Rakinaung,meniup peluit panjang skore tida berubah.

Kegiatan pertandingan persahabatan ini dihadiri oleh Waka Polres kompol Mohammad Fadli,kasat Samapta,AKP Boby Trimuliyono ,KBO
Samapta,Denny Karungu,Kanit Buser Ipda Kemal.

Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK menyampaikan pertandingan persahabatan ini dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga. 

"Ditengah kesibukan kita sehari-hari, kita juga harus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita agar sehat dan semangat didalam bertugas" ujar Muhammad Fadli.

Ditambakanya,olahraga bersama ini untuk menjaga kesehatan jasmani.
Dan ini untuk menjaga kebugaran, jasmani sekaligus mempererat soliditas, kekompakan, dan kebersamaan keluarga besar Polres Minsel."tutup Wakapolres Fadli.

Tim SamaptaPencetak Gol :
-Farid Tesa 2 Gol,Hendrik satu Gol.

Tim Gabungan Fungsi :
Nikky,Andi,Maleke.

(Dotu)

×
Berita Terbaru Update