Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Jemmy Kumendong dan Sekda Lynda Watania Ikut Rakor Terkait Pilkada

Kamis, 28 Maret 2024 | 17:11 WIB Last Updated 2024-03-28T09:11:28Z


MINAHASA KOMENTAR-Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait isu-isu strategis pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.


Rakor dipimpin Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, diikuti Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Jemmy Stani Kumendong, bersama Sekda Lynda D. Watania, via zoom Meeting, dari ruang Comand Center, Rabu (27/3/2024).


Selain membahas soal Pilkada, Rakor tersebut membahas tentang tata kelola penyelenggaraan pemerintahan daerah, yang bertujuan untuk lebih memantapkan peran pemerintah dalam menghadapi pemilihan tersebut.


Bupati Jemmy Kumendong mengatakan, salah satu strategi utama yang akan digunakan untuk menyukseskan Pilkada adalah mendorong pemerintah kabupaten untuk melakukan rapat dengan para stakeholder terkait.


“Dalam rapat tersebut, nantinya kami akan membahas soal strategi persuasif dan kohesif yang akan digunakan untuk menegakkan atau mengubah perilaku masyarakat (mindset), menyambut Pilkada Serentak di tahun ini,” ia menambahkan.


Dalam rakor ini, Bupati didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Dr Lynda Deasy Watania, para Asisten, Plt. Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala Kesbangpol, Plt Kepala BPBD, Kadis Kominfo, Sekwan, Kasat PolPP, dan Kabag Hukum, serta Plt. Kabag Prokopim.(Moris)

×
Berita Terbaru Update