Notification

×

Iklan

Iklan

Jones Andrias Mait SH Resmi Menjabat Camat Tomohon Tengah

Kamis, 28 Maret 2024 | 17:19 WIB Last Updated 2024-03-28T09:19:18Z


TOMOHON KOMENTAR -  Acara serah terima jabatan Camat Tomohon Tengah dari Yogi Winadio SIP kepada Jones Andrias Mait SH berlangsung di Kantor Kecamatan Tomohon Tengah dengan khidmat. Acara tersebut disaksikan langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Drs ODS Mandagi MAP, yang didampingi oleh Kabag Pemerintahan Nyoman Nirmala SH MH. Rabu (27/03/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Camat Tomohon Tengah yang baru, Jones Andrias Mait SH, menyatakan kesediaannya untuk menjalankan amanah dari Wali Kota Caroll Senduk dengan maksimal.


"Utamanya untuk menyukseskan visi dan misi Wali Kota Caroll Senduk di wilayah administrasi Kecamatan Tomohon Tengah," ujarnya.


Jones Andrias Mait SH yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Kolongan juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bimbingan dari Sekretaris Kota Edwin Roring SE ME melalui Asisten 1 Drs ODS Mandagi.


Jones Andrias Mait SH juga menegaskan pentingnya dukungan penuh dari jajaran Pemerintah Kecamatan Tomohon Tengah agar program dan kegiatan yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik.


Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua TP-PKK Kecamatan Tomohon Tengah, Julia Asaad SH, Sekretaris Kecamatan Tomohon Tengah, Aryan Poli SSTP MAP, beserta istri, para lurah, dan staf Kecamatan Tomohon Tengah.


Serah terima jabatan ini diharapkan akan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi wilayah Tomohon Tengah.

×
Berita Terbaru Update