Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati dan Sekda Minahasa Melayat Kerumah Duka Almarhum Eddy Angouw

Selasa, 12 Maret 2024 | 23:56 WIB Last Updated 2024-03-12T15:56:47Z


MINAHASA KOMENTAR-Penjabat Bupati Minahasa Dr Dr.Jemmy Stani Kumendong, M.Si dan Ketua TP. PKK Kabupaten Minahasa Ny.Djeneke Kumendong Onibala, SH. MSA serta Sekretaris Daerah Dr. Lynda Deasy Watania MM.M.Si, melayat kerumah duka Alm.Bpk. Eddy Angouw (Ang keng Siong) Ayahanda dari Walikota Manado Andrei Angouw, Selasa (12/3/24).


Bupati Kumendong menyampaikan, “atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, dan Pribadi Penjabat Bupati Dr.Jemmy Stani Kumendong, M.Si dan Ketua TP. PKK Kab. Minahasa Ny.Djeneke Kumendong Onibala, SH. MSA serta Sekretaris Daerah Dr. Lynda Deasy Watania MM.M.Si, bersama Jajaran Pemkab Minahasa menunjukkan Rasa Simpati dan Empati serta turut berduka cita atas meninggalnya TUHAN Sumber Kekuatan dan Penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan, “ucap Bupati.


Dikatakannya juga, keluarga bangga memiliki sosok ayah yang sukses membangun dan membina keluarga, bahkan sukses membina anak-anak sehingga sukses dan berhasil.


” Almarhum patut dicontoh oleh karena almarhum karena mampu menjadi orang tua yang baik, sukses dan juga berhasil membina anak-anak. Tercatat saat ini, anak almarhum adalah Walikota Manado, sebelumnya menjabat Ketua Deprov Sulut. Intinya, Almarhum ini adalah kebanggaan bagi keluarga yang patut diteladani,” Pungkasnya.


Diketahui ayahanda Wali Kota Manado Andrei Angouw, Eddy Angouw (Ang Keng Siow) dikabarkan meninggal dunia.Eddy meninggal dunia pada usia 86 tahun di Rumah Sakit Siloam Manado.


Turut hadir mendampingi Bupati, Kabag Protokopim Minahasa, Ricki Laloan, dan lainnya.(*Moris).


×
Berita Terbaru Update