Notification

×

Iklan

Iklan

AKBP Lerry Tutu Pimpin Upacara Purna Bakti

Selasa, 05 Maret 2024 | 19:39 WIB Last Updated 2024-03-05T11:39:05Z


TOMOHON KOMENTAR - Polres Tomohon menggelar upacara wisuda purna bakti bagi personel yang telah memasuki masa pensiun, Dipimpin oleh Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu, SIK, MM, upacara ini merupakan bentuk apresiasi atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan oleh para personel. (4/3/2024)


Dalam sambutannya, Kapolres Tomohon menyampaikan rasa terima kasih kepada personel yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi.


Beliau juga menyatakan kebanggaannya telah bekerja bersama dengan mereka yang memasuki masa pensiun, dan berharap agar tali silaturahmi terus terjaga di antara mereka.


Selain itu, dalam acara tersebut juga diberikan reward dan punishment kepada personel dan satuan kerja yang berprestasi serta yang melakukan pelanggaran selama bulan Februari 2024.


Acara kemudian dilanjutkan dengan tradisi gerbang pora bagi personel yang memasuki masa pensiun.


Hadir dalam upacara tersebut, selain Kapolres Tomohon, adalah Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry, Waka Polres Tomohon Kompol Parura Amping, S.Th, serta para pejabat dan anggota Polres Tomohon. Ini merupakan momen yang penuh haru dan penghargaan bagi para personel yang telah mengabdi dengan setia kepada bangsa dan negara, serta institusi Kepolisian.

×
Berita Terbaru Update