Notification

×

Iklan

Iklan

69. 633 Warga Minut Tetap Setia Dalam Barisan, Kembali Desak Joune Ganda Ikut Pilbup 2024

Kamis, 07 Maret 2024 | 11:50 WIB Last Updated 2024-03-07T03:50:10Z

JOUNE GANDA


MINUT KOMENTAR-Berbagai program yang berhasil diukir oleh Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si dalam kurun waktu tiga tahun kepememimpinannya  bersama Wakil Bupati Kevin William Lotulong, mulai dari sektor pariwisata, pendidikan dan kesehatan, membuat masyarakat menginginkan Joune Ganda kembali memimpin Kabupaten Minahasa Utara.



Menurut salahatu warga yang berinisial JR, masyarakat tetap menaruh harapan besar kepada Joune Ganda untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Minut untuk kedua kalinya.



"Masyarakat mau Bapak Bupati Joune Ganda memimpin Minut selama dua periode. Banyak hal manis yang sudah dia buat untuk kesejahteraan masyarakat,"ungkap JR.



Dia lalu mengurai berbagai kebaikan yang dilakukan oleh suami dari Ny. Rizya Ganda Davega ini, mulai dari penganggaran dana hibah untuk keluarga yang berduka (Dana Duka) kemudian membantu warga yang kesulitan keuangan dengan cara  membiayai transportasi pemulangan jenazah warga minut dari luar daerah, turun langsung ke lokasi banjir serta menginstruksikan kepada BPBD untuk menyalurkan bantuan kepada korban bancana dengan sangat cepat dan tepat.




Selain itu kata JR, komitmen Bupati Joune Ganda melakukan pengeloloaan keuangan yang bersih serta pengelolaan aset daerah yang baik, mendapat penghargaan dari pihak Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Cabang Sulawesi Utara dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).


 

Tidak hanya itu, Bupati Joune Ganda bersama seluruh jajaran Pemkab Minut yang sukses melakukan pengelolaan sampah dengan baik, juga mendapat perhatian khusus dari pemerintah pusat dimana Kabupaten Minahasa Utara mendapat  penghargaan tertinggi dibidang kebersihan yakni Adipura kategori kota kecil.



Berbagai kebaikan serta prestasi Joune Ganda, mampu menempatkan dirinya sebagai Bupati yang dicintai masyarakat Kabupaten Minut.



"Saya adalah bagian dari 69. 633 warga yang mendukung Joune Ganda pada Pemilihan Bupati tahun 2020 lalu dan  kami masih tetap setia dalam barisan untuk kembali memilih Joune Ganda sebagai Bupati Minut untuk yang kedua kalinya,"tandas JR.


Joune Ganda yang ditemui wartawan komentar.co.id, enggan berkmentar banyak terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minut.



" Waduh...saya belum berpikir soal Pilkada, saat ini yang paling penting adalah, mengurus warga yang sedang terdampak bencana banjir,"ungkap Bupati Joune Ganda yang juga Waketum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) mengakhiri.




Jose

×
Berita Terbaru Update