Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Lynda Watania Buka Sosialisasi Keprotokolan Kabupaten Minahasa

Kamis, 29 Februari 2024 | 21:41 WIB Last Updated 2024-02-29T13:41:36Z

LYNDA WATANIA


MINAHASA KOMENTAR-Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Lynda D Wantania MM M.Si, membuka Sosialisasi Keprotokolan Kabupaten Minahasa, bertempat di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa, Kamis (29/02/2023)


Sekda Watania menyampaikan beberapa hal kepada peserta yang diprioritaskan kepada Tenaga Harian Lepas (THL) terkait keprotokolan.


“THL maupun ASN harus memiliki kompetensi yang mandiri, selalu mengikuti peraturan yang ada, loyal kepada pimpinan, dan menjaga kedisiplinan terhadap pekerjaan, harus mengikuti teknologi yang semakin luar biasa ini,” kata Sekda Watania.


Sekda menegaskan akan mengevaluasi pertiga bulan kepada THL untuk bisa mengikuti teknologi yang semakin canggih, jangan sampai ASN ketinggalan dalam regulasi tranformasi digital yang holistis .


“Harus di perhatikan sebagai mana menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya yang berada di lingkungan pemerintah kabupaten Minahasa dalam hal ini bidang Keprotokolan. Lakukan dengan baik apa yang menjadi tanggung jawab kita,” tuturnya.


Sebelumnya, kegiatan diawali laporan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ricky Laloan, SH yang turut dihadiri Asisten III Dr. Vicky Tanor, staf ahli bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Jhonny Tendean, MAP, ara Kabag dan seluruh THL Setdakab Minahasa.(M.Kaligis)

×
Berita Terbaru Update