Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Relawan Meriahkan Jalan Sehat Dan Senam Gemoy Di Kota Amurang

Minggu, 04 Februari 2024 | 08:38 WIB Last Updated 2024-02-04T15:55:43Z

 


AMURANG KOMENTAR - Ribuan relawan Probowo-Gibran mengikuti senam gemoy dan jalan sehat,yang di gelar di Jalan Boulevard Kelurahan Pondang,Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minsel Sulawesi Utara.Sabtu (03/02/2024).

Kegiatan ini selain menjadikan kebugaran tubuh, juga sebagai ajang untuk mempersatukan para relawan agar bisa saling mengenal dan saling menyapa, sehingga terciptanya Pemilu aman dan damai.



Sebelum melakukan senam gemoy ribuan relawan mengikuti jalan sehat sambil joget gemoy,
sepanjang lima kilo meter ruas jalan,Boulevard dan jalan utama kota Amurang,di padati ribuan relawan tersebut. Kondisi ini membuat petugas Kepolisian melakukan pengamanan lalu lintas untuk menghindari kemacetan.

Priscilia Ester Waworuntu dan Suami Simon Mantiri,Yang mensupori acarah ini,mengatakan hanya membalas budi pada seorang calon presiden yaitu Prabowo.
"17 tahun Bersama Prabowo,inti dari Acarah ini mengambarkan sosok Prabowo orang yang baik."ujar Priscilia.
Ditambakanya,Bahwa di setiap kegiatan seperti ini dikemas secarah kreatif,baik jalan sehat,senam Gemoy bahkan lirik lagu-lagu untuk memenangkan Presiden Prabowo no 2,Priscilia Berharap kepada para,pendukung calon presiden lebih ke arah positif."harapnya.

Acarah ini di meriakan oleh Artis
. Mace Purba
. Richard Jersey
. Garuda's Hambalang
. Sopi Singer

Caleg DPRD Kabupaten Minsel Dapil 1, dari Partai Gerindra nomor urut 2, Donny Sarijowan,yang juga Omnya Priscilia,mengajak warga Amurang ikut jalan sehat sambil riang gembira, goyang gemoy bersamanya.
"Antusias para Relawan Prabowo sungguh luar biasa,mengikuti acarah ini sambil jalan goyang Gemoy."ucap Sarijowan.

Acarah Berakhir dengan aman,tertib hingga pukul 10:00 wita,selain Polres Minsel pantauan pengawasan juga,oleh Bawaslu Minsel,Berada di lokasi.  (Dotu)



×
Berita Terbaru Update