Notification

×

Iklan

Iklan

Putra Asal Sulut Jimmy Senduk, Dilantik Wasekjen PB. Boling Indonesia

Kamis, 29 Februari 2024 | 15:00 WIB Last Updated 2024-02-29T07:03:15Z

JIMMY SENDUK


JAKARTA KOMENTAR-Sosok Jimmy Senduk dipercaya menjabat Wakil Sekjen Satu Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PB-PBI) periode 2024-2028. Ini untuk kesekian kali lelaki asal Manado ini menempati pengurus harian Boling Indonesia.



Dengan diangkatnya Sob panggilan akrab sebagai Wasekjen, maka jabatan Ketua PBI Provinsi Sulut harus dilepaskannya. " Ya saya sudah mengirim surat pengunduran diri, dan siap menjalankan tugas baru," ujar Sob yang dikenal sehari hari sebagai Direktur Utama PT Media Digital Komunika disela sela sela acara pelantikan pengurus PB PBI di Gedung KONI Pusat (27/2) 2024.



Sob memulai memggeluti Boling sejak menjadi Sekretaris.PBI Provinsi Sulut, kemudian dua kali.menjabat Ketua PBI Provinsi, selanjutnya menjadi ketua organisasi dan ketua harian.



Pemegang Sertifikat Pelatih dan Wasit Boling Indonesia ini menambahkan, dalam rangka mengoptimalkan pengembangan Boling, pihaknya akan bersinergi dengan pengurus PB PBI untuk mencari investor guna membangun lintasan di beberapa provinsi, terutama di Sulawesi Utara yang dulunya ada yapi sekarmag sudah yidak ada," ujar Sob yang pernah menjadi wasit Sea Games  2018, dan Pra PON lainnya serta menjadi timnas Boling Manila beberapa wakru lalu.(*/)


×
Berita Terbaru Update