Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Kota Bitung Distribusikan Logistik Pemilu Dikepulauan

Selasa, 13 Februari 2024 | 07:37 WIB Last Updated 2024-02-12T23:37:03Z
Asisten I Pemkot Bitung Robby Kawengian, melepas Rombongan Logistik menuju Pulau Lembeh


BITUNG KOMENTAR , Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bitung mendistribusikan Logistik ke daerah kepulauan, untuk pelaksanaan kegiatan pemungutan Suara di Pulau Lembeh, Pada senin 12 Februari 2024. 


Logistik terpantau dilepas KPU Bitung sebanyak 4 Armada Truck, dan secara simbolis dipimpin Asisten I Pemerintah Kota Bitung Pdt. Robby Kawengian S.Th. 


Logistik yang diberangkatkan langsung dari pusat gudang tampungan penyimpanan KPU Bitung Kecamatan Madidir tersebut, berupa Pelepasan Surat Suara dan Penyerahan Surat Suara secara simbolis sekaligus Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 ke Pulau Lembeh untuk dua kecamatan di Lembeh  Utara dan Lembeh Selatan. 


Menurut Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw, mereka sengaja memprioritaskan Pulau Lembeh karena letak geografisnya yang harus menyebrang lautan. 


“ Pendistribusian awal ke Pulau Lembeh karna melewati lautan dengan menggunakan 4 unit armada truk melalui Pelabuhan ASDP ( Pelabuhan Ferry) dan dilanjutkan pendistribusian melalui jalur darat " Kata Sumampouw.


Sumampouw mengharapkan, pelaksanaan pemilu pada 14 Februari (Besok-Red) tidak mengalami kendala tehknis, karena jajarannya telah berupaya maksimal, menyelesaikan seluruh tahapannya dengan baik. 


Selain unsur pemerintah, kegiatan pelepasan logistik Pemilu, juga disaksikan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bitung, diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri dan Kapolres Bitung. ***


 


×
Berita Terbaru Update