Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minahasa Sophian Bangun Kemitraan dengan Wartawan Minahasa

Jumat, 02 Februari 2024 | 23:21 WIB Last Updated 2024-02-02T15:21:04Z


TONDANO KOMENTAR-Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian SIK.,MH., menggelar kegiatan tatap muka dan membangun kemitraan erat antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan awak media di Cafe D Piters Tondano. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi, kolaborasi, dan saling pengertian antara pihak kepolisian dan media massa dalam menjalankan tugas masing-masing demi kepentingan publik.


Dalam acara yang dihadiri oleh para perwira dan anggota Humas Polres Minahasa, Kapolres AKBP S. Sophian menjelaskan pentingnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan media sebagai bagian dari upaya untuk memberikan informasi yang akurat, transparan, dan dapat dipercaya kepada masyarakat.


"Kita ingin membangun hubungan yang harmonis dengan media sebagai mitra kerja yang memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Kerjasama ini sangat diperlukan agar informasi yang disampaikan ke masyarakat dapat lebih tepat, cepat, dan akurat," ungkap AKBP S. Sophian.


Kapolres Minahasa berharap kegiatan ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun hubungan yang lebih erat antara Polri dan media di wilayahnya. Kerjasama yang baik diharapkan dapat mendukung terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban yang lebih baik di masyarakat.(M.Kaligis)

×
Berita Terbaru Update