Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan Berpatroli Sepeda Motor ke Berbagai Lokasi Strategis di Minahasa

Jumat, 02 Februari 2024 | 23:25 WIB Last Updated 2024-02-02T15:25:57Z

Irjen Pol Yudhiawan

MINAHASA KOMENTAR-Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Yudhiawan SH.,SIK.,MH.,MSi, bersama Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polda Sulawesi Utara, menggelar patroli khusus dengan menggunakan sepeda motor ke berbagai lokasi strategis di Tanah Minahasa. Jumat (2/2/2024).


Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut serta mendekatkan diri dengan masyarakat.


Dalam patroli kali ini, Irjen Pol Yudhiawan dan rombongan menyepatkan diri berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang ikonik di Tanah Minahasa, yaitu Benteng Moraya. Mengendarai sepeda motor, Kapolda Sulut tiba di Benteng Moraya dengan penuh semangat dan di sambut oleh petugas keamanan serta warga sekitar.


Kunjungan ini tidak hanya menjadi momentum untuk memantau keamanan di objek wisata, tetapi juga sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan sektor pariwisata di daerah tersebut. Irjen Pol Yudhiawan berharap bahwa keberadaan kepolisian yang turun langsung ke lapangan dapat memberikan rasa aman kepada para wisatawan dan masyarakat lokal.(M.Kaligis)

×
Berita Terbaru Update