Notification

×

Iklan

Iklan

Kadis Kominfo Maya Kainde, Mewakili Bupati Kumendong hadiri HUT Ke 15 Tribun Manado

Jumat, 02 Februari 2024 | 23:29 WIB Last Updated 2024-02-02T15:29:46Z


TONDANO KOMENTAR-Media Tribun Manado merayakan Hari Jadi ke 15.

Acara perayaan Hari Jadi bertempat di Kantor Tribun Manado, Kairagi, Kota Manado, Jumat (2/2/2024).


Acara turut dihadiri sejumlah pejabat pemerintahan yakni Pj Bupati Minahasa Tenggara Ir Ronald Sorongan, Walikota Bitung Maurits Mantiri, Kepala Diskominfo Provinsi Steven Liow hingga Mitra BUMN, undangan dan tamu yang hadir.


Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Minahasa Maya Kainde, mewakili Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong hadir dalam acara HUT ke 15 Tribun Manado.


Ia pun berterima kasih boleh diundang dalam acara sukacita HUT ke 15 Tribun Manado. 


"Saya mewakili bapak Bupati Minahasa Jemmy Kumendong dan Ibu Sekda Lynda Watania menyampaikan selamat ulang tahun kepada media Tribun Manado ke 15, semakin sukses, dan terus menyajikan informasi yang menarik dan edukatif kepada masyarakat," ungkap Kainde. 


Ia pun berharap, Tribun Manado terus menjadi Mitra kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam hal sosialisasi program-program Pemkab Minahasa. 


"Sekali lagi, selamat ulang tahun, terima kasih atas pemberitaan dan kontribusi selama ini bersama Pemkab Minahasa, harapannya kedepan terus ditingkatkan," harap Kainde.


Sementara, dalam sambutannya, Pemimpin Redaksi Tribun Manado Jumadi Mappanganro mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaannya.


"Terima kasih buat Pemerintah Provinsi Kabupaten/Kota, karena menjadi relasi baik buat tribun, menjadi mitra dan kontribusi bagi kami," ucap Jumadi.


Pemimpin Redaksi berharap di usia Tribun Manado yang baru, kami terus berkomitmen untuk menyampaikan berita terpercaya dan berkualitas.


"Kami tegaskan bahwa Tribun bersifat independen karena sejak awal berdiri, kami berkomitmen bahwa seluruh karyawan Tribun tidak boleh berkampanye ataupun berpolitik praktis," lanjutnya.


Ia berharap komitmen ini terus terjaga, dan berharap dukungan dari semua pihak. (M.Kaligis)

×
Berita Terbaru Update