Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Keluarga, Walikota Bitung Gunakan Hak Pilihnya

Rabu, 14 Februari 2024 | 16:31 WIB Last Updated 2024-02-14T08:31:51Z
Walikota Maurits Mantiri dan Keluarga Mencoblos di TPS


BITUNG KOMENTAR, Didampingi keluarga, Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menggunakan hak pilihnya, dalam perhelatan Pemilu Tahun 2024, Hari ini, Rabu 14 Februari 2024.


Hadir bersama istri Tercinta Rita Tangkudung, dan anak2nya Geraldi Mantiri serta Geraldo Mantiri dan keluarga masing-masing, Walikota Maurits melaksanakan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik di TPS 1 Kelurahan Manembo-Nembo, Bitung.


Selayaknya warga negara yang lain, Maurits hadir dan mengikuti seluruh tahapan dan tata cara pemungutan Suara, yang berlangsung di TPS. 


Sebelum mencoblos, walikota Maurits dan keluarga juga terpantau mengikuti antrean, untuk mendapatkan kesempatan mencoblos, kertas suara Pemilihan Presiden, Calon DPD, Caleg DPR-RI, DPR Propinsi dan dan Caleg DPR Kota Bitung.


Diketahui, putra tertua Walikota yang juga ketua DPC PDI-Perjuangan kota Bitung, yakni Geraldi Mantiri juga ikut dalam kontestasi Pilcaleg Kota Bitung. 


Selain itu, Salah satu saudara kandung Walikota Maurits, yakni Euginia Nona Mantiri, juga menjadi peserta kompetisi politik DPR Propinsi Sulut, untuk Daerah Pemilihan Bitung – Minahasa Utara. 


Hingga informasi diturunkan, proses perhitungan suara dimasing-masing TPS masih berlangsung, ditingkat hasil Pemilihan Presiden. ****


×
Berita Terbaru Update