Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasi GAMA Di Bitung, Pasha Klaim Dibantu Dukungan Spontanitas Warga

Rabu, 10 Januari 2024 | 18:12 WIB Last Updated 2024-01-10T10:12:09Z
Warga Membantu Berinisiatif Memasang Alat Peraga Kampanye Ganjar - Mahfud Dikota Bitung


BITUNG KOMENTAR, Popularitas Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dinilai sangat tinggi di Kota Bitung. 


Hal itu tercermin dari klaim Ketua Tim Pemenangan Ganjar – Mahfud (GAMA) Kota Bitung Herianto Pasha, menyangkut antusiaisme masyarakat kota Bitung, membantu pemasangan atribut GAMA, disejumlah titik alat peraga kampanye di Kota Bitung. 


Pasha menegaskan, Tim pemenangan telah memulai  secara serempak memasang alat peraga kampanye GAMA , diseluruuh kota Bitung Pasa 08/01/04. 


Dia menegaskan, kegiatan ini mendapat dukungan dari masyarakat. Ia menyebut bahwa pemasangan baliho Ganjar - Mahfud telah dilakukan oleh para relawan Ganjar - Mahfud (Gama) Kota Bitung atas inisiatif warga.


"Ini adalah cara kita memperkenalkan sosok pasangan Ganjar - Mahfud kepada masyarakat Bitung. Kami lakukan semua itu secara gegap gempita dan penuh rasa solidaritas,"tegas Ketua Tim Pemenangan Ganjar – Mahfud. 


"Secara tersirat, mereka ingin menunjukkan bahwa dukungan kepada pasangan Ganjar - Mahfud (Gama) murni berasal dari kalangan akar rumput”, Tambah harrisanto yang akrab dipanggil Kep. Anto. 


Pantauan media, Pemasangan baliho juga terlihat di setiap Kompleks - Kompleks yang tersebar di Kota Bitung. Warga juga terlihat bahu membahu memasang baliho - baliho di beberapa lokasi. ****


×
Berita Terbaru Update