Notification

×

Iklan

Iklan

Senator SBAN Liow: Selamat Bertugas Kapolda Sulut yang Baru Yudhiawan Wibisono

Jumat, 05 Januari 2024 | 13:32 WIB Last Updated 2024-01-05T05:34:40Z


 

JAKARTA KOMENTAR-Anggota DPD- MPR-RI, Ir. Stefanus BAN Liow, MAP menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Irjen. Pol. Yudhiawan Wibisono sebagai Kapolda Sulut yang baru menggantikan Irjen. Pol. Setyo Budiyanto. 




Stefanus BAN Liow selaku Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) DPD-RI berharap Kapolda yang baru menaruh harapan Irjen. Pol.  Yudhiawan Wibisono dengan segudang pengalaman dan prestasi, termasuk pernah menjabat Direktur Koordinasi dan Supervisi II KPK-RI dapat meningkatkan tugas Polri di Sulut dalam memelihara kamtibmas, menegakkan hukum serta memberikan peindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Utara.



"Saya berharap, Irjen Pol.  Yudhiawan Wibisono  dapat melaksanakan fungsi Polri sebagaimana ketentuan dan peraturan yang berlaku dan yang diberlakukan. Sudah tentu untuk meningkatkan Tupoksi Polri, mutlak membutuhkan dukungan semua elemen masyarakat dan komponen bangsa, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama, insan pers serta koordinasi dan kerja bersama stakholder didaerah,"ungkap Senator asal Kawanua, yang kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPD-RI Dapil Sulawesi Utara ini.




BAN Liow berharap, prestasi yang diukir Kapolda Sulut sebelumnya Irjen. Pol.  Setyo Budiyanto selama hampir dua tahun akan dipertahankan dan ditingkatkan Kapolda Sulut yang baru seraya membenahi yang masih kurang termasuk menuntaskan sejumlah persoalan lainnya.



Senator yang santer disapa Stefa ini optimis, Irjen. Pol. Setyo Budiyanto dalam karir dan prestasi kedepan akan semakin sukses dalam jabatan yang baru.



''Lewat berbagai prestasi yang ditorehkan saat bertugas di Sulut, Irjen. Pol. Setyo Budiyanto kiranya boleh kembali mendapat kepercayaan kenaikan pangkat setingkat menjadi Komjen Pol,"harap senator yang dikenal akrab dengan Wartawan, tetapi juga tercatat sebagai Anggota Komite II DPD RI membidangi pengelolaan sumber daya alam dan ekonomi lainnya, didalamnya bermitra kerja dengan Kementerian Pertanian RI.

Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update