Notification

×

Iklan

Iklan

Jefry Lasut Optimis Segel Satu Kursi DPRD Sulut Dapil Tomohon-Minahasa

Jumat, 05 Januari 2024 | 18:53 WIB Last Updated 2024-01-05T10:56:26Z


MANADO KOMENTAR-Calon Anggota DPRD Sulawesi Utara Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon Brigjen Pol. Drs. Victor Joubert Lasut. MM, menargetkan perolehan suara hingga 30.000 untuk memastikan satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sulawesi Utara.



Kepada Wartawan, Joubert Lasut mengaku telah membentuk 184 Grup atau Relawan Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa, termasuk didalamnya Relawan Victory 08 dan Jaringan Aliansi Menangkan (JAM-PRABOWO-GIBRAN), dimana relawan tersebut sudah terbentuk di 28 Provinsi.



Guna mengantisipasi terjadinya kecurangan dalam Pilpres dan Pileg, pihaknya telah membangun sebuah posko yang didalamnya ada server raksasa yang disiapkan untuk mengupdate setiap suara dari Kota dan Kabupaten se-Sulut, termasuk suara Gerindra di Dapil Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa.



"Dengan membentuk 184 Grup dan Relawan di Tomohon dan Kabupaten Minahasa, kami merasa sudah sangat siap mensukseskan Pilpres dan Pileg 14 Februari 2024 mendatang, sekaligus memberikan kemenangan untuk Prabowo-Gibran serta mengembalikan kejayaan Partai Gerindra di Tomohon dan Minahasa,"ujar mantan Kepala BNN Sulut ini.



Diketahui, Jendral Polisi bintang 2 yang santer disapa Jefry Lasut ini, dicalonkan oleh Partai Gerindra sebagai Bacaleg Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Daerah Pemilihan Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa.



Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update