Notification

×

Iklan

Iklan

MDT Lantik Relawan Delta 24 Minsel

Minggu, 14 Januari 2024 | 07:13 WIB Last Updated 2024-01-14T00:05:04Z

 


AMURANG KOMENTAR - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI,Partai Gerindra dari daerah pemilihan Sulawesi Utara (Sulut), nomor urut 2,Martin D Tumbelaka (MDT), menggelar acara Pelantikan Relawan Prabowo-Gibran Dan MDT,Korwil,Korcam Kordes,Korlur Delta 24,Se-Minsel bertempat di Cafe Storia,Chambiow Kelurahan Bitung Amurang,Minsel Sabtu (13/01/2024). 

Pelantikan di awali dengan Doa dan berakhir deng penuh kebersamaan.Acara ini dalam rangka memberikan pengetahuan terkait canvasing door to door campaign, and one name one adress.

“Kegiatan ini untuk memberikan pembekalan kepada relawan agar lebih mantap dan bisa meyakinkan seluruh masyarakat betapa pentingnya memilih calon yang membawa perubahan besar khususnya di Sulawesi Utara,” tegas Tumbelaka.. 



Relawan pendukung Prabowo-Gibran dan Martin D Tumbelaka, setempat turut memeriahkan acara, menunjukkan semangat dan dukungan mereka untuk memperkuat posisi,tersebut dalam Pemilu. Dalam sambutannya,Martin Tumbelaka,memberikan pesan-pesan penting kepada relawan yang hadir.

Martin D Tumbelaka (MDT) dengan penuh semangat, berpesan agar relawan lebih giat dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penggunaan hak suara dan visi misi..

“Relawan adalah ujung tombak dalam menyampaikan pesan dan nilai-nilai kepada masyarakat. Mari bersama-sama bergerak untuk membangun kesadaran politik di kalangan warga,”ucap MDT.

Ditambakanya, bahwa peran relawan sangat signifikan dalam membangun citra positif di masyarakat.

“Kita butuh energi positif dari relawan untuk menciptakan gebrakan dan menjalankan misi,” ungkap MDT.

Acara Pelantikan ini, menjadi momen penting untuk mempererat ikatan antara saya dan masyarakat.

Semangat kebersamaan dan semangat berjuang menjadi pendorong utama untuk mencapai tujuan bersama, yaitu mewujudkan perubahan positif di masyarakat."tutup Martin D Tumbekaka.

Salah satu relawan Delta 24 Minsel,Dolvi Pangau menyambut baik adanya Pelantikan tersebut karena bisa berkenalan dan bertatap muka secara langsung dengan pak MDT dan relawan lainnya.

Turut hadir dua Kaka kandung Prabowo Subianto, Biantiningsih miderawati dan maryani ekowati. caleg,Korwil,Korcam,Korlur,Kordes Acara pun ditutup dengan hiburan.  (Dotu)



×
Berita Terbaru Update