Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Calon Legislatif Gerindra di Desa Rerer

Selasa, 30 Januari 2024 | 00:09 WIB Last Updated 2024-01-29T16:10:54Z


RERER KOMENTAR-Acara kampanye terbatas Calon Legislatif dari Partai Gerindra di Desa Rerer Kec. Kombi pada 29 Januari 2024 di Pantai JOHN NK Beach, milik Berty Rarumangkay, berhasil mengumpulkan berbagai tokoh Gerindra, termasuk Ketua DPC Kab. Minahasa, Perly G. S. Pandeirot, TKD Gerindra DPC Kab. Minahasa, Ketua Gerindra PAC Kombi, dan Ketua Gerindra tingkat Desa se-Kec. Kombi.


Kampanye melibatkan serangkaian kegiatan mulai dari yel-yel yang dipimpin oleh Perly G. S. Pandeirot, pembacaan tatacara kampanye oleh Pembawa Acara, doa oleh Ibu Rohani Yufita Tololiu, hingga pembacaan STTP kampanye. Antusiasme semakin meningkat dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Gerindra.


Sambutan dari Perly G. S. Pandeirot menyoroti keyakinannya dalam kemenangan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 serta tekad besar untuk mendukung Pak Prabowo. Ibu Rilly Fredrik, Ketua Gerindra PAC Kombi, mengapresiasi dukungan masyarakat di Kecamatan Kombi untuk Calon Legislatif Sophia Sarmita, SH, sambil mengajak semua untuk membuktikan dukungan di TPS.


Sophia L. Sarmita, SH, memberikan orasi yang menekankan dukungan pada Partai Gerindra dan program-programnya, termasuk penerbitan SIM, Kartu Sehat, pengurusan BPJS, dan program pendidikan. Dialog interaktif dipandu oleh Ketua DPC Kab. Minahasa, diakhiri dengan ucapan terima kasih dari Ketua Gerindra Desa Kalawiran, Marsel Mamahit. 


Acara ditutup dengan doa oleh Bpk. Albert Apouw, SE, dan berakhir pada pukul 17.00 wita dengan kondisi aman dan terkendali. Massa yang hadir sekitar 250 orang dengan dukungan kendaraan roda 4 sebanyak 30 unit dan roda 2 sebanyak 40 unit. 


Pengamanan dari Polsek Kombi di bawah kepemimpinan Kapolsek IPTU Noufy Massie dan Wakapolsek IPDA Jefferson Paath bersama anggota, termasuk Personil UKL 2 Oprasi Mantap Brata (OMB) yang dipimpin KBO Sat Intelkam IPDA Sonny O. Talumepa, SH, serta anggota bag Ops Omb polres AKP Jonly Polii, menjaga situasi kegiatan agar berjalan dengan aman.(M.Kaligis)

×
Berita Terbaru Update