Notification

×

Iklan

Iklan

Jenazah Herry Rotinsulu Disemayamkan di Kantor Bupati Minut

Senin, 29 Januari 2024 | 23:42 WIB Last Updated 2024-01-30T14:38:41Z


MINUT KOMENTAR-Jenazah mantan pejabat Bupati Kabupaten Minahasa Utara Ir. Herry Rotinsulu disemayamkan di kantor Bupati Minahasa Utara, hari ini Senin (29/01/2024) sekitar pukul 15.30 Wita. 


Rombongan keluarga yang membawa jemaza tiba di Atrium Pemkab, dijemput langsung oleh Bupati pilihan rakyat Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda SE. MAP. MM. M.Si, didampingi Wakil Bupati Kevin Lotulong beserta kepala perangkat daerah dan sebagian ASN.




Setelah diserahkan kepada Pemerintah Pemkab Minut, jenaza kemudian dibawa masuk ke Atrium Pemkab Minut untuk di upacarakan.



Upacara dipimpin Bupati Joune Ganda sebagai pembina yang dipandu oleh Asisten 1 Pemkab Minut.



Bupati Joune Ganda dalam sambutan dukanya, menyampaikan apresiasi kepada Almarhum Herry Rotinsulu atas jasanya saat memimpin Minahasa Utara sebagai Pejabat tahun 2015-2016.


Selain itu, Bupati juga menjelaskan pentingnya kehadiran Almarhum Herry Rotinsulu saat Pilkada tahun 2019 silam.



"Almarhum Bapak Herry Rotinsulu punya andil besar dalam membangun Kabupaten Minut. Almarhum juga berjasa ketika saya dan Pak Kevin ikut dalam Pilkada tahun 2019. Banyak ide-ide cemerlang yang kami sadur dari Almarhum. Beliau benar-benar seorang birokrat tangguh tetapi juga politisi handal,"ungkap Joune Ganda dengan mata berkaca-kaca.


Bupati Joune Ganda lalu meminta agar supaya keluarga yang ditinggalkan mendapat pertolongan dari Tuhan, diberikan pengharapan serta kesabaran sehingga dimampukan untuk melewati masa-masa sulit, ditinggal Papa, Opa serta Suami tercinta.




"Saya dan Pak Kevin dalam keluarga Ganda-Davega serta Keluarga Lotulong-Arina,  bersama seluruh ASN Pemkab Minut, menyampaikan turut berbelasungkawa atas berpulangnya senior saya, Almarhum Herry Rotinsulu. Saya berdoa kepada agar keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan serta pengharapan bahkan kekuatan dari Tuhan agar dimampukan melewati masa-sulit ini Amin," ucap Bupati sambil melepas jenaza Almarhum kembali ke rumah duka.


Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update