Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Sulut Gelar Paripurna PAW Muhamad Wongso dan Nursiwin Dunggio

Selasa, 23 Januari 2024 | 15:50 WIB Last Updated 2024-01-24T07:52:26Z


MANADO KOMENTAR-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, Selasa (23/01/2024), menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengambilan Sumpah dan Janji, Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sulut masing-masing Nursiwin Dunggio yang digantikan oleh Teddy Pontoh dan Muhamad Wongso digantkan oleh Ismail Dahak.



Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Katua DPRD Sulut dr. Fransiscus Andi Silabgen SpB. KBD didampaingi Wakil Ketua Victor Mailangkay, SH., M.H dan Wakil Ketua James Arthur Kojongian M.M bertempat di ruangan rapat paripurna DPRD Sulut.




Terpantau ada sebagian  masyarakat Bolmong Raya yang turut menghadiri acara pelantikan tersebut sambil berharapa kiranya anggota DPRD yang baru dilantik supaya betul-betul bekerja dengan baik dan mampuh memper juangkan aspirasi masyarakat Bolmong Raya.



Rapat Paripurna diakhiri dengan penandatanganan Brita Acara Sumpah/ Janji dan penyemata Pin Anggota DPRD Sulut oleh dr. Fransiscus Andy Silangen SpB. KBD sebagai Ketua DPRD Provinsi Silawesi Utara (Sulut)


Daks


×
Berita Terbaru Update