Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minut JG Hadir Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja

Senin, 15 Januari 2024 | 21:59 WIB Last Updated 2024-01-15T13:59:01Z


MINUT KOMENTAR-Hari ini, Senin (15/01/2024) dilakukan penandatangan Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2024 serta penandatanganan Pakta Integritas (Pl) Tahun 2024. 




Bersamaan dengan itu, juga dilakukan Soft Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) serta Pencanangan Zona Integritas (ZI), bertempat di Atrium Kantor Bupati Minahasa Utara.



Berbagai kesepakatan yang ditandatangani bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pagi tadi, dimaksudkan untuk menjadikan Pemerintahan di Kabupaten Minut menuju sebuah Wilayah Bebas Korupsi (WBK).



Menurut Bupati Minahasa Utara Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si, 

sejumlah kesepakatan yang sudah ditandatangani bersama, diharapkan dapat mewujudkan pembangunan zona integritas serta birokrasi yang bersih dan melayani.



"Dengan hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP) diharapkan tercipta pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan standar dan terhindar dari perbuatan menyimpang,"ungkap Bupati pilihan rakyat Kabupaten Minahasa Utara ini.



Lanjut dijelaskan Bupati, Mall Pelayanan Publik dibangun dalam upaya meningkatkan kualitas layanan secara terpadu serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang cepat, nyaman, aman dan mudah dijangkau




"Melalui MPP ini, saya berharap masyarakat pelaku usaha akan lebih mudah mengurus berbgai izin karena telah terfokus pada satu tempat,"tandas Bupati 



Dewi Wenas


×
Berita Terbaru Update