Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kumendong Teken Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024

Senin, 22 Januari 2024 | 15:00 WIB Last Updated 2024-01-22T16:58:54Z


MINAHASA KOMENTAR-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dalam hal ini Penjabat (Pj) Bupati Jemmy Kumendong bersama pejabat eselon II dan III menandatangani pakta integritas dan perjanjian kinerja, Senin (22/1/2024) di ruang sidang kantor Bupati.


Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong mengatakan, penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas manajemen dan kompetensi diri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pemerintahan daerah.


“Pakta integritas merupakan poin penting yang diamanatkan undang-undang untuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbuka dan mencegah terjadinya KKN,” kata Pj Bupati.


Sedangkan perjanjian kinerja itu merupakan komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diukur dalam berbagai indikator untuk mencapai target tertentu.


Pj Bupati Minahasa berharap dengan ditandatanganinya pakta integritas dan perjanjian kinerja dapat dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dari setiap kepala perangkat daerah, kepala bagian hingga para camat.


“Saya yakin ASN di Minahasa memiliki integritas dan kinerja yang baik untuk mencapai semua kompetensi yang ditargetkan,” pungkas Jemmy Kumendong.(M.Kaligis)

×
Berita Terbaru Update