Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Nasdem Sulut Target Menang Besar Pileg 2024

Rabu, 20 Desember 2023 | 21:50 WIB Last Updated 2023-12-20T13:50:15Z


SULUTKOMENTAR - Enam Caleg DPR.RI daerah pemilihan Sulawesi Utara, sepakat untuk saling mendukung dan bekerja keras guna meraih simpati masyarakat Sulawesi Utara, di-ajang Pemilihan Umum Legislatif tahun 2024.



Hal tersebut di-ungkapkan anggota DPR.RI Felly Estelita Runtuwene kepada kepada sejumlah awak media saat pertemuan bersama para wartawan di-RK-8 kawasan Sario Manado.rabu 20/12.2023.



" Kenapa harus ada disini/rumah kopi k8, kita sesama caleg Nasdem, berkumpul untuk konsolidasi, Jadi menurut saya kalu kita ingin menang besar kita butuh soliditas sesama caleg dan saling mendukung, dan tentunya potensi-potensi yang ada diantara kita ini harus kita dorong untuk mendapatkan hasil yang maksimal guna meraup suara yang besar pada pemilu 2024 mendatang. " ujar Felly Runtuwene.



Ketua Komisi 9 DPR.RI ini juga mengatakan kenapa kita sesama caleg bisa jalan bersama, " Tujuannya untuk kemenangan besar dan kalau kita hanya mendapatkan 2 kursi DPR.RI kami tidak akan kehilangan apa-apa jika yang lain tak mendapatkan kursi itu sendiri, " ungkapnya



Dia juga memastikan dimana kami juga akan bersama-sama lagi pada momen pilkada tahun 2024 nanti." Kami akan bersama-sama lagi untuk saling membantu bagi sesama caleg yang tidak jadi, kita akan mengangkat dan menarik bagi teman-teman yang tidak jadi untuk bisa mencalonkan diri sebagai kepala daerah." timpal FER yang sudah dua periode DPR.RI ini.



Sementara itu terlihat 6 Caleg DP.RI sangat Kompak dan Solid untuk saling mendukung, pada pesta demokrasi 2024 mendatang, ke-6 Caleg DPR.RI tersebut diantarahnya : nomor urut 1 Ir Tatong Bara,  nomor urut 2, Ir Good Bless Vicky Lumentut, SH M.Si DEA.  nomor urut 3, Drs Maximillian Lomban,M.Si. nomor urut 4 Hamim Pou,  nomor urut 5 Felly Estelita Runtuwene dan nomor urut 6 Andreas M Andaria. (Jovan)


×
Berita Terbaru Update