Notification

×

Iklan

Iklan

PA GMNI Sulut Sukses Gelar Rakerda

Minggu, 10 Desember 2023 | 16:58 WIB Last Updated 2023-12-10T08:58:28Z


SULUTKOMENTAR - Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Pengurus Alumni(PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia(GMNI) Sulawesi Utara, menggelar Rapat Kerja Daerah(Rakerda)  Tahun 2023.



Rakerda tersebut dipimpin Ketua DPD PA GMNI Sulawesi Utara James Sumendap SH MH, di-dampingi Sekertaris Bung Delfi Walangare, Bendahara Bung Feri Rasubala, serta juga ikut di-hadiri para kader GMNI aktif  maupun Pengurus Alumni GMNI Sulut, dan pengurus alumni GMNI kabupaten kota  Sabtu( 9/12.2023) di-Swisbell hotel Manado.




Pada kesempatan itu, usai Rakerda Ketua PA GMNI Sulut James Sumendap menghimbau sesama kader dan pengurus alumni GMNI untuk bersatu, dirinya juga mengatakan  sebagai kaum marhaen yang menjunjung tinggi paham Marhaenisme Sukarno, sudah seharusnya kita bersatu, saling membantu dan menciptakan suasana keakraban di-antara sesama kader dan pengurus.



" Saling menghidupkan bagi kader yang sudah diperjuangkan kemudian terpilih, begitu juga bagi lain akan terus diperjuangkan untuk bisa menikmati dan saling memperjuangkan." ungkap JS dalam sambutannya.




JS sapaan akrabnya, kini ikut bertarung ke-DPR.RI mengajak kader dan pengurus GMNI menjadi yang terdepan dan terus mensosialisasi sesama kader termasuk dirinya yang ikut bertarung mencalonkan pada pesta demokrasi 2024 mendatang.




" Saya berharap pengurus baik GMNI maupun alumni, di-harapkan dapat bekerja keras, mensosialisasikan dirinya dan sesama kader GMNI yang bertarung dipesta demokrasi pemilihan umum tahun 2024 kepada masyarakat luas, " jelasnya.



Mantan Bupati Mitra 2 periode ini, optimis dapat meraih apa yang menjadi harapannya itu." Targetkan saya raih kursi dan meraih suara terbanyak di-jajaran sesama calon PDI.P ke-DPR.RI,  di-pemilu tahun 2024 nanti." ujar Ketua PDI.P Mitra ini.



Bukan cuma itu Bung JS juga berharap semua kader GMNI yang mencalonkan diri  di-ajang pemilu 2024 mendatang bisa memenangkan pertarungan.



" Kader yang bertarung bisa menang, untuk itu mari kita sesama kaum marhaen bersatu padu saling menolong untuk kesuksesan kita bersama." tuturnya.

(john Vandersloot)

×
Berita Terbaru Update