Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Perdana Di Kecamatan Maesa. Maurits : Saya Dan Pak Hengky Petugas Partai

Senin, 11 Desember 2023 | 04:22 WIB Last Updated 2023-12-10T20:22:18Z
Ketua DPC PDI Perjuangan Bitung Ir. Maurits Mantiri MM saat orasi 


BITUNG KOMENTAR, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menilai, bahwa tudingan petugas partai merupakan “ Black Campaign “, dari lawan politik terhadap Kontestan PDI Perjuangan pada kompetisi Pemilu 2024 nanti.


Penegasan ini disampaikan Maurits, ketika menyampaikan orasi dalam Kampanye terbatas PDI Perjuangan Kota Bitung, di lapangan Inkoasku Kecamatan Maesa, Sabtu (10/12/03).


Dia Menjelaskan, bahwa setiap kader PDI Perjuangan adalah kader Partai yang ditugaskan Partai untuk mengurus rakyat.


“ Kita memang ditugaskan mengurus rakyat. Terutama kalangan Wong cilik. Mereka harus disediakan fasilitas dan kemudahan. Kami dieksekutif dan legislatif mendapat mandat dari rakyat, dan menjadi petugas partai untuk mengurus kepentingan rakyat”, Tegas Maurits dihadapan masa Kampanye. 


Maurits yang juga Walikota Bitung, mengakui bahwa sebagai Kepala Daerah, Dirinya dan Wakil walikota Bitung Hengky Honandar S.E, adalah bagian dari petugas partai. 


“ Saya Dan Pak Hengky adalah petugas partai, yang diwajibkan kerjasama hingga masa kepercayaan rakyat berakhir”, Lanjut penegasan Maurits. 


Pada Kampanye Perdana, Maurits menegaskan bahwa demi menjalankan tugas sebagai petugas partai, maka Dirinya dan Hengky Honandar sudah melaksanakan sejumlah program program kepada masyarakat Bitung.


Salah satu program disentil Maurits, adalah terobosan Digitalisasi yang diklaim berhasil. Terutama program 1000 titik Wifi yang sudah 800 titik dikerjakan. Menurut Maurits meski belum sesuai target, namun sudah dirasakan masyarakat.***


×
Berita Terbaru Update