Notification

×

Iklan

Iklan

Dihadiri Ketua TP PKK Sulut, Jalan Sehat dan Senam Line Dance Warnai Peringatan Hari Ibu ke-95 di Tondano

Jumat, 01 Desember 2023 | 21:25 WIB Last Updated 2023-12-01T13:25:01Z


MINAHASA KOMENTAR -
Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Rita Maya Dondokambey - Tamuntuan, Sekretaris, Devi Kartika Kandouw-Tanos bersama Ketua TP-PKK Minahasa, Djeneke Kumendong - Onibala, menggelar olahraga bersama.


Kegiatan itu digelar dalam rangka Gebyar Hari Ibu ke-95, diikuti juga oleh Dharma Wanita dan murid-murid sekolah di Kabupaten Minahasa.


Olahraga jalan sehat dimulai dari lapangan Manguni Sasaran Tondano berjalan mengitari kompleks perkantoran dan lapangan Maesa, dan berakhir di Lapangan Manguni Sasaran.


Di lapangan Manguni, Ny. Rita, Devi dan Djeneke berbaur bersama seluruh peserta dalam senam dan gerak line dance, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada perwakilan Ibu-Ibu yang hadir.


Dalam kesempatan itu, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, berharap kegiatan tersebut dapat menjadi momentum bagi para Ibu-Ibu di kabupaten Minahasa untuk mengambil peran penting dalam menunjang berbagai program pemerintah. Menurut dia, dengan berolahraga Ibu-Ibu akan semakin sehat dan kuat.


Sementara itu, Ny Djeneke menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan kepercayaan Ibu Rita selaku Ketua TP-PKK Sulut bersama Sekretaris Ibu Devi dan jajaran yang sudah mengambil waktu dan tempat berbaur bersama Ibu-Ibu dan stakeholder di Minahasa.


 "Kita bisa melihat sendiri bagaimana masyarakat Minahasa berolahraga bersama dengan gembira," ia menambahkan. (nes)

×
Berita Terbaru Update