Notification

×

Iklan

Iklan

Tuntaskan Persoalan, Walikota Gelar Rapat Forkopimda Dan Tokoh Lintas Agama

Sabtu, 25 November 2023 | 23:15 WIB Last Updated 2023-11-25T15:15:13Z
Walikota Bitung Memimpin Rapat Forkopimda Bersama Tokoh Lintas Agama dan Masyarakat


BITUNG KOMENTAR - Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menggelar Rapat Forkopimda bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mendamaikan semua pihak yang mengalami benturan dikawasan pusat kota Bitung, di Gedung GOR Dua Sudara Bitung, Sabtu, 25 November 2023. 


Dalam Pertemuan yang dimulai pukul 10 malam tersebut, Walikota menyampaikan bahwa tujuan pertemuan bersama Forkopimda dan para tokoh lintas agama, untuk pertemuan semua pihak yang bertikai.


" Pertemuan bertujuan menyelesaikan persoalan kedua belah pihak yang bertikai", Kata Walikota 


Walikota berharap, persoalan gesekan karena kesalah-pahaman ini sudah diselesaikan secara baik, dan dengan semangat cinta kota Bitung. 


Sementara Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa SIK berharap, karena Kejadian ini sudah banyak menjadi materi berita. Diharapkan  sebagai tokoh agama dan masyarakat,  dapat menjadi corong sehingga isu² ini tidak di goreng menjadi hoax.  


" Mari kita kedepankan rasa persaudaraan dan jauhi kebencian" Kata Kapolres. 


Turut hadir dalam pertemuan ini seluruh unsur Forkopimda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kota Bitung. 


Sementara Suasana Kota Bitung pasca keributan sejumlah pihak dipusat kota sudah kondusif. Masyarakat dari berbagai sudut kota menyampaikan di akun media sosial masing - masing, bahwa aktifitas sudah berlangsung seperti biasanya. ****

×
Berita Terbaru Update