Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Novly Wowiling Buka Rangkaian Kegiatan HUT Minahasa Utata ke-20

Sabtu, 04 November 2023 | 16:16 WIB Last Updated 2023-11-04T08:16:47Z


MINUT KOMENTAR-Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tak lama lagi berusia 20 tahun tepatnya pada tanggal 20 November nanti.


Momentum yang sangat bermakna bagi Tanah Tonsea ini, sudah rutin tiap tahunnya diperingati dengan berbagai semarak kegiatan.


Tahun 2023 ini, telah terbentuk Panitia HUT yang diketuai oleh Asisten II Setda Kabupaten Minut, Umbase Mayuntu.


Kini, semarak HUT telah diawali oleh panitia dengan menggelar satu rangkaian acara awal pada Jumat (3/11/2023), yakni jalan sehat bersama Pemkab, DPRD, Forkompinda, dan juga melibatkan KPU, Bank SulutGo,serta The Sentra Hotel.


Rangkaian Peringatan HUT ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Sekda Ir Novly Wowiling, Ketua DPRD Minut Denny Lolong serta unsur Forkopimda, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Minut.


Sebelumnya, saat membuka acara tersebut, Sekda Ir Novly Wowiling M.Si dalam sambutannya berucap, wajib bagi seluruh ASN, THL, Staf Ahli juga Staf Khusus, mendukung dan meramaikan HUT Kabupaten ini.


Selain itu dikatakannya, bahwa Bupati Joune Ganda SE,MAP,MM,M.Si berpesan, perayaan HUT dirayakan dengan penuh ucapan syukur, meriah dan tertib.


”Pesan Pak Bupati agar seluruh rangkain HUT Minut tahun ini dirayakan dengan syukur, meriah dan tertib serta membuka ruang partisipasi bagi masyarakat.” ungkap Wowiling. 


Sekadar diketahui, HUT kali ini akan diramaikan dengan beragam lomba, diantaranya, pidato bahasa Tonsea, lomba masak Tinutuan, lomba Kolintang.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Minahasa Utara, Pejabat esalon 2  serta seluruh ASN dan THL Pemkab Minahasa Utara.





Dewi Wenas


×
Berita Terbaru Update