Notification

×

Iklan

Iklan

Sebuah Rumah Permanen, Terbakar di-Kelurahan Pakowa

Sabtu, 11 November 2023 | 18:02 WIB Last Updated 2023-11-11T10:54:11Z

 


MANADOKOMENTAR - Peristiwa kebakaran terjadi di-kelurahan Pakowa Lingkungan 2 kecamatan Wanea Kota Manado tepatnya di-keluarga Noldi Sumampouw, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.45 di-nihari sabtu 11/11 siang.



Menurut Kapolsek, AKP Stanley Rambing, kronologi peristiwa kebakaran, terungkap  setelah di-interogasi oleh unit kami ke-beberapa saksi di-Tempat Kejadian dimana api tersebut bersumber dari kroslet aliran listrik.


"Karna kebetulan  rumah tersebut adalah rumah panggung terbuat dari kayu,  sehingga ketika ada api langsung merembet dan terbakar, ini juga di-benarkan oleh pemilik rumah, yang juga mengatakan api bersumber dari kabel dari tiang kemudian masuk diantara dinding bagian atas rumah. " ujar Kapolsek Wanea kepada awak media, saat berada dikantor Polsek Wanea.


Mantan Propam Polda Sulut ini mengatakan tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. "Namun ada kerugian harta benda kurang lebih 500 juta, rincian kerugian yakni rumah permanen dua lantai dan terbagi  bagian bawah rumah ada dua petak tempat jualan telur dan jualan pulsa, selain itu barang-barang dalam rumah seperti kursi dan perabot rumah lainnya, meski begitu api berhasil di-padamkan oleh pihak Damkar Pemkot Manado "jelasnya.(jv)


×
Berita Terbaru Update