Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong Dampingi Gubernur Sulut Beribadah di GMIM Sion Tounelet

Minggu, 12 November 2023 | 16:09 WIB Last Updated 2023-11-12T08:32:54Z


MINAHASA KOMENTAR -
Penjabat Bupati Minahasa Jemmy Stani Kumendong, dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Djeneke Kumendong Onibala, mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, beribadah di GMIM Sion Tounelet satu Wilayah Sonder Satu, Minggu (11/11/2023). 


Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, dirangkaikan dengan pelantikan dan penerimaan serta pengutusan pendeta, diikuti 

Ka. BPKAD, Ka. Kesbangpol, Kadis Perhubungan, Kadis Capil, Kasat Pol PP, Kabag SDA, Kabag Kesra, Plt.Kabag Prokopim, Camat Sonder.


Kenapa kita beribadah di gereja ? 


Pergi beribadah ke gereja bukanlah sebuah rutinitas, bukan juga tentang  berkumpul bersama dengan umat TUHAN. 


Beribadah di gereja bukan juga untuk menghilangkan penat semata, tetapi gereja merupakan sebuah tubuh yang hidup dimana Tuhan ingin kita menjadi bagian untuk kebaikan dan kemulian-Nya.


Sebagai umat Kristiani, tujuan ibadah kita adalah untuk memuliakan nama Allah, ibadah yang perpusat pada Allah seharusnya adalah dimana Allah dimuliakan, tanpa mengabaikan faktor manusianya. 


Jadi, tujuan ibadah bukan sekedar menerima berkat dari Allah, tetapi juga memberikan persembahan kepada Allah.


Indahnya beribadah! 


Dalam Kitab 1 Timotius 4:8 mengatakan, "Latihan badanku terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang". (nes) 


×
Berita Terbaru Update