Notification

×

Iklan

Iklan

HUT ke-124 GMIM Kalawiran, Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong: Jaga Persaudaraan dan Persatuan

Minggu, 12 November 2023 | 21:00 WIB Last Updated 2023-11-12T16:28:02Z


MINAHASA KOMENTAR -
Penjabat (Pj) Bupati Minahasa jemmy Kumendong mengimbau  warga Minahasa untuk mensukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg). 


Hal itu disampaikannya saat menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-124 Jemaat GMIM Sejahtera Kalawiran, Minggu (12/11/2023). 


Dia menegaskan, pada bulan Februari tahun 2024 mendatang, ada agenda yang sangat penting, yakni Pilpres dan Pileg. Mari kita sukseskan agenda tersebut. 


"Jaga persaudaraan dan kesatuan, hindari permusuhan, pertikaian dan perselisihan yang dapat menyebabkan terjadinya keretakan hubungan persaudaraan di dalam jemaat," kata Kumendong, didampingi Ketua TP-PKK Minahasa, Ny Djeneke Kumendong-Onibala SH. MSA. 


Sekali lagi, lanjut dia, mari kita sukseskan agenda nasional ini dengan aman, tertib dan damai. 


Dalam kesempatan itu, Bupati Kumendong meminta dukungan doa dari masyarakat dan jemaat agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.


"Mohon dukungan doa agar saya dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga Kabupaten Minahasa semakin baik dan sejahtera," ia menambahkan. 


Sebagai informasi, dalam ibadah syukur Hari HUT ke-124 Jemaat GMIM Sejahtera Kalawiran, dilaksanakan pelantikan panitia menyambut Natal Tuhan Yesus Kristus tahun 2023, Pelayan Khusus se-Rayon Minahasa oleh BPMS Sinode GMIM. 


Adapun susunan panitia sebagai berikut: Pengarah Dr Robby Dondokambey, Ketua panitia Pnt Dr Jemmy Stani Kumendong M.Si., didampingi sejumlah panitia, yakni Dr Lynda Watania, Drs Riviva Maringka dan anggota lainnya. (nes) 

×
Berita Terbaru Update