Notification

×

Iklan

Iklan

Rudi Theno Ketua Panitia Perayaan Natal Remaja KGPM 2023

Senin, 13 November 2023 | 09:10 WIB Last Updated 2023-11-13T01:10:00Z

Sekda Kota Bitung Ir. Ign. Rudi Theno S.T.,M.T memimpin Rapat Perdana Usai Pelantikan Panitia


BITUNG KOMENTAR - Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir. Ign. Rudi Theno S.T.,M.T Dipilih menjadi ketua panitia perayaan Natal Remaja se sinode Kerapatan Gereja Protestan Minahasa ( KGPM ). 


Rudi Dipilih dalam Ibadah yang di Pimpin oleh Gembala KGPM Gloria Bitung Barat Sidang Pusat Kota Bitung Gembala Fitra Mamitoho, M.Th selaku Ketua Pimpinan Majelis Sidang, minggu (12/11/03).


Informasi yang dirangkum media, selain Rudi Theno sebagai ketua,  Sekretaris panitia dipilih dan dilantik juga Eugenie. N. Mantiri, S.Pd. MAP, dan  Bendahara Rizal M.R., Sompotan, ST.MM, dan di lengkapi dengan beberapa wakil ketua dan wakil sekretaris dan koordinator seksi-seksi.


Ketua Pucuk Pimpinan KGPM Pnt. Mark Charles Lepar S.E. Dalam sambutanya usai pelantikan berterimakasih kepada Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, yang telah memberikan masukan dan arahan kepanitiaan kegiatan Natal Remaja KGPM, dengan mendorong sekretaris Daerah sebagai ketua panitia. 


“ Terimakasih kepada Walikota dan sekda dan seluruh panitia yang sudah bersedia berkontribusi untuk suksesnya kegiatan Natal Remaja KGPM Se sinode”, Tutur Lepar. 


Sementara, dalam rangka persiapan awal kegiatan, Rudi langsung menggelar Rapat perdana. Dalam Sambutannya, dia mengajak seluruh panitia untuk berdoa bersama.


“Semoga kegiatan ini sukses dan bekerja secara malendong, bekerja dengan cinta jauhkan kebencian seperti apa yang di gaungkan oleh Bapak Walikota Bitung, Pnt. Ir. Maurist Mantiri.MM. dan Wakil Walikota Hengky Honandar, SE., ” ucap Rudy Theno.


Pemilihan Rudi sebagai ketua panitia direspons positif warga KGPM. Darma Baginda salah satu tokoh warga KGPM Bitung berterimakasih kepada pemerintah yang ikut mendukung program sinode. 


” Sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung, dimana telah menujukan kolaborasi dan menopang acara perayaan Natal Remaja KGPM ini” Pungkas Darma. 


Hadir dalam acara pelantikan ini, Dari Pucuk Pimpinan Pnt. Drs. Yan Polii dan jajaran Komisi Remaja KGPM. *****.


×
Berita Terbaru Update