Notification

×

Iklan

Iklan

Politisi Gerindra Cynthia Erkles, Dukung Program JG-KWL Hingga Akhir Periode

Senin, 20 November 2023 | 23:01 WIB Last Updated 2023-11-20T15:01:49Z


MINUT KOMENTAR-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles, SAB menghadiri Rapat Paripurna Istimewa salam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Utara Ke-20, bertempat di Sentra Hotel Manado, Senin (20/11/2023).


Cynthia Erkles yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara mengatakan, pihaknya  tetap mendukung berbagai program kerja pemerintah yang dipimpin Joune Ganda dan Kevin Lotulong sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut.


Cinthya berharap seluruh masyarakat Minut juga ikut mendukung program pemerintah sebagaimana yang tertuang dalam visi dan visi Bupati dan Wakil Bupati, apalagi tahum 2024 mendatang adalah tahun terakhir keduanya memimpin Kabupaten Minut.



”Saya berharap ada inovasi serta kreativitas  dari seluruh perangkat daerah dalam rangka mewujudkan visi misi tersebut. Sehingga kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara bisa tercapai,” ungkapnya.


Kendati begitu, Cinthya tak menampik adanya berbagai pembangunan yang perlu dibenahi, tetapi itu kata Cinthya, hanya soal waktu karena masih ada waktu sekitar sepuluh bulan untuk mengejar ketertinggalan pembangunan di berbagai sektor, baik pembangunan fisik, kasyarakatan, sosial, kesehatan serta sektor pendidikan. 



Lewat momentum hari ulang tahun Kabupaten Minut ke-20 ini, menjadi penting bagi kita semua untuk menyatukan presepsi guna membangun Kabupaten Minut bersama dengan pemerintah dan seluruh masyarakat.


”Selamat Hari Ulang Tahun ke-20, Kabupaten Minahasa Utara yang kita sama-sama cintai. Teruslah bergerak, membangun daerah bersama sama dengan Bupati dan Wakil Bupati JG-KWL hingga akhir periode,"tandas politisi partai Gerindra ini.



DEWI WENAS


×
Berita Terbaru Update