Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Sulut Stella Runtuwene Minta Pemprov Sulut, Perbaiki Akses Jalan Tatapaan Minsel

Jumat, 10 November 2023 | 19:32 WIB Last Updated 2023-11-10T11:53:25Z

 


SULUTKOMENTAR - Legislator Sulut Stella Runtuwene tiba-tiba melakukan Interupsi saat pelaksanaan Rapat Badan Anggar(Banggar) DPRD Sulut., kamis 9/11.2023.


Politisi Partai Nasdem ini interupsi terkait jalan dan jembatan yang di-nilai sangat urgen untuk di-perbaiki guna mendukung produktivitas hasil pertanian bagi petani di-minahasa selatan, khususnya di-wilayah tatapaan 


"Saya mengusulkan untuk menganggarkan,  di-APBD induk tahun depan, agar anggaran tersebut bisa di-manfaatkan guna perbaikan jalan dan jembatan sebagai akses produksi perkebunan dan pertanian bagi petani di-Minsel, selain itu juga dengan hasil-hasil pertanian para petani di-Minsel dapat menopang Pendapatan Asli Daerah (PAD)  "jelas Stella.


Stella juga menambahkan bahwa petani  yang adalah ujung tombak perekonomian keluarga, bisa di-rasakan manfaatnya  oleh setiap keluarga petani, selain itu petani juga berperan aktif dalam rangka menopang perekonomian daerah.


"Di-harapkan Pemerintah Daerah  khususnya Tim anggaran pemerintah daerah Sulut, dapat menindaklanjuti aspirasi dan harapan petani di-minsel, mengingat hal tersebut dapat memudahkan akses bagi hasil produksi petani dan meningkatkan kesejahteraan mereka." tambah Legislator asal Minsel ini. (jv)


.


×
Berita Terbaru Update