Notification

×

Iklan

Iklan

Laksanakan Tugas di 4 Lokasi Berbeda, Sekda Lynda Watania Ingatkan Jajaran Soal Pelayanan Publik

Jumat, 17 November 2023 | 20:10 WIB Last Updated 2023-11-17T12:10:50Z


MINAHASA KOMENTAR -
Sekretaris Daerah (Sekda)Kabupaten Minahasa, Dr Lynda D. Watania MM. M.SI, secara marathon melaksanakan tugas pemerintahan di 4 lokasi berbeda, Jumat (13/11/2023). 


Kegiatan itu diawali dengan memimpin Apel Kerja Bakti jajaran Pemkab Minahasa, diikuti seluruh ASN dan THL, serta perangkat Desa dan Kelurahan di Kelurahan Tonsaru. Kerja Bakti itu dilakukan dalam rangka persiapan Event Minahasa Wakefest 2023.


Selanjutnya, Sekda Lynda Watania menghadiri dan membuka acara FGD DTKS pada Aplikasi SIKS-NG serta Aksi Perubahan melalui Sistem Layanan Rujukan Terpadu Perlindungan dan Jaminan Sosial "SILAJU TEMAN SOSIAL" bertempat di BPU Tondano. 


Setelah itu, Sekda Lynda mengunjungi Desa Sea untuk membuka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Tingkat Kecamatan Pineleng Tahun 2023.


Terakhir, Sekda Lynda menghadiri Workshop Profil Desa bagi Perangkat Desa di Kabupaten Minahasa yang diselenggarakan di Hotel Mercure. 


Sekda Lynda Watania mengingatkan seluruh jajaran Pemkab Minahasa untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik agar masyarakat dimudahkan.


"Selain itu, mari kita sukseskan Wakefest 2023 yang akan diselenggarakan di danau Tondano dengan menjadi tuan rumah yang baik," kata Watania.


Dalam kegiatan tersebut, Sekda Lynda Watania didampingi Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik, Ka. Bappelitbangda, Ka. BPKAD, Ka.BPBD, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis PMD, Kabag Tapem, Camat Pineleng dan para perwakilan.(nes) 

×
Berita Terbaru Update