Notification

×

Iklan

Iklan

Ditinggal Nyaleg, Dua Jabatan Kosong Perumda Bangun Bitung Kembali Terisi

Sabtu, 18 November 2023 | 23:28 WIB Last Updated 2023-11-18T15:28:01Z

 

Sekda Bitung Ir. Ign. Rudi Theno S.T.,M.T Serahkan SK Walikota Jajaran Dewas Direksi Perumda Bangun Bitung


BITUNG KOMENTAR - Kekosongan Jabatan Strategis di BUMD Perumda Bangun Bitung yang ditinggal Verra Koroh Dewan Pengawas dan Grace Warung Direktur Umum dan Keuangan, resmi diganti Devan Pesak dan Hesky Goni.


Pesak dikenal seorang berlatar belakang Wirausahawan sementara Hesky Goni adalah mantan jurnalis. 


Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir. Ign. Rudi Theno S.T., M.T  menyerahkan Surat Keputusan (SK) Walikota Bitung selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM) Perumda Bangun Bitung, tentang pengangkatan Pelaksana tugas dua jabatan BUMD tersebut, di ruang VIP Kantor Walikota (17/11/03). 


Dalam smabutannya, Sekda yang juga pejabat berwenang Pengawas BUMD sekota Bitung menekankan bahwa dalam bekerja, pentingnya Loyalitas kepada KPM.


“ Harus loyal kepada KPM dan bekerja keras dengan serius. Disamping proporsional dalam mengerjakan Tupoksinya”, Kata Rudi. 


Dia juga menekankan sistem kerja BUMD, agar menjalankan evaluasi dan perhatian kinerja dengan tidak langsung bersentuhan dengan KPM, tetapi melalui Pimpinan Perumda. 


Materi sambutan Sekda, tentang Makna loyalitas dinilai penting dalam upaya memperbaiki kondisi perusahaan daerah yang menjadi perhatian masyarakat Bitung, karena kondisinya yang masih dinilai bermasalah. 


Sebelumnya, Grace Watung mundur dari jabatan Direktur Umum dan Keuangan karena terjun ke Pentas politik sebagai calon legislatif PDI-P. Sementara Vera Koroh, juga melakukan pengunduran yang sama, dan maju sebagai calon legislatif dari partai Gerindra. ***


×
Berita Terbaru Update